Juventus Kalah 0-3 dari Atalanta di Perempatfinal Coppa Italia

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Juventus Kalah 0-3 dari Atalanta di Perempatfinal Coppa Italia – Juventus diyakinkan terdepak dari arena Coppa Italia. Ini berlangsung selesai mereka kalah 0-3 dari Atalanta di set perempatfinal.

Atalanta bertanding menantang Juventus di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada set perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB. La Dea tampil menjanjikan di muka pertandingan dengan menghimpit Juventus.

Alejandro Gomez buka kesempatan buat tuan-rumah dalam menit ke-4. Kala tendangan kerasnya masih tetap membumbung dari gawang Juventus.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Striker asal Argentina ini kembali menyebar intimidasi buat gawang Si Nyonya Tua. Dalam menit ke-23, tembakan jarak jauhnya memaksa Wojciech Szczesny lakukan penyelamatan bersinar.

Selalu menyerang Atalanta selanjutnya sanggup membobol gawang Juventus dalam menit ke-37 lewat Timothy Castagne. Gol ini di awali dari kekeliruan Joao Cancelo.

Selang dua menit dari gol pertama Atalanta kembali sanggup membobol gawang Juventus. Kesempatan ini giliran Duvan Zapata yg menuliskan namanya di papan score.

Umpan pendeknya dengan Mario Pasalic di kotak penalti Juventus disudahi Zapata dengan tendangan keras. Bola yg melesat kencang menghujam jala gawang Szczesny.

Selama set pertama, Juventus susah untuk meningkatkan permainan. Cristiano Ronaldo dkk bahkan juga gak sekalinya lakukan tembakan mengarah gawang.

Pada set ke-2 Juventus berupaya bangun. Walau begitu upaya mereka terhambat solidnya barisan pertahanan tuan-rumah.

Kesempatan emas buat Juventus baru hadir pada menit ke-68. Bola liar dari sepakan bebas sanggup diperlukan Sami Khedira untuk melewatkan sepakan voli. Akan tetapi intimidasi itu dengan sigap ditangkap Etrit Berisha.

Disaat Juventus tengah butuh gol, Mattia De Sciglio malahan bikin kekeliruan fatal dalam menit ke-86. Dia lakukan umpan backpass yg tidak kuat terhadap Szczesny. Menyebabkan bola sanggup diperlukan Zapata untuk membuat gol ke-tiga Atalanta.

Gol Zapata itu bikin Atalanta tutup pertandingan ini dengan kelebihan 3-0 atas Juventus.

Hasil ini pastikan Juventus yang disebut juara bertahan terdepak dari Coppa Italia. Sedang Atalanta melesat ke semi-final untuk bertemu dengan Fiorentina.