Jorginho Rumor Di Minati Juventus

Jorginho Rumor Di Minati Juventus – Pemain tengah tengah Chelsea, Jorginho dikait-kaitkan akan diambil Juventus. Tetapi agen sang pemain, memberikan jawaban yang menusuk.

Chelsea lagi bersihkan gudang, team asal London itu diberitakan akan melepas 10 pemainnya. Diantaranya ialah pemain tengah tengah, Jorginho.

Jorginho dibeli Chelsea dari Napoli di tahun 2018 seharga 53 juta paun atau sama dengan Rp 1 triliun.

Pembelian Jorginho bersama-sama dengan hadirnya manager Chelsea yang baru saat itu, Maurizio Sarri. Tetapi, Sarri hanya bertahan satu musim serta lanjut melatih Juventus.

Jorginho selama ini telah persembahkan gelar juara Liga Europa pada musim 2018/2019 kemarin. Pemain berpaspor Italia itu sudah mencatat 98 kali performa bersama-sama Chelsea di semua pertandingan.

daftar sbobet online
Dikutip dari Metro, Jorginho marak dirumorkan akan dibawa kembali lagi Maurizio Sarri ke Juventus. Tidak ayal, jalinan pelatih serta pemain itu telah lama dekat semenjak di Napoli.

Chelsea juga ingin mengubah skuadnya. Jorginho siap dipasarkan, agar uang penjualannya dapat digunakan untuk beli pemain baru.

daftar judi online
Agen Jorginho, Joao Santos menyebutkan sampai sekarang ini belumlah ada perbincangan di antara Jorginho serta Maurizio Sarri berkaitan hal itu. Semua masih hanya rumor semata-mata.

“Sarri belum pernah bicara pada Jorginho masalah Juventus,” tuturnya.

“Kita semua paham jika Jorginho dirumorkan akan dibeli Juventus, tetapi itu hanya rumor,” sambungnya. Jorginho sendiri masih punyai tersisa 3 tahun kontrak di Chelsea. Dianya seringkali dirotasi manager Chelsea, Frank Lampard yang nampaknya semakin senang mainkan Mateo Kovacic ditengah-tengah.

“Sarri memang dekat sama Jorginho, tetapi sampai sekarang ini pejabat Chelsea belum mengulas transfer Jorginho,” jelas Santos.

“Bila ada persetujuan, karena itu sudah pasti menyebar kabarnya. Saya bicara apa yang ada,” tutup Santos.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*