Home / Motogp / Jorge Lorenzo : Harusnya Gaji Tertinggi Di Peroleh Rider Ducati

Jorge Lorenzo : Harusnya Gaji Tertinggi Di Peroleh Rider Ducati

Jorge Lorenzo : Harusnya Gaji Tertinggi Di Peroleh Rider Ducati – Sewaktu bela Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mendapatkan bayaran lumayan tinggi, yaitu 25 juta Euro (sama dengan Rp403 miliar) untuk dua musim. Banyak faksi memandang bayaran itu lumayan mahal sebab prestasi yang dicapai tidak sepadan. Tetapi, menurut Por Fuera bayaran itu patut.

Sebatas perbandingan, upah yang didapat Danilo Petrucci untuk substitusinya cuma 2, 8 juta Euro (sama dengan Rp45, 2 miliar) per musim. Dengan upah capai 12, 5 juta Euro (sama dengan Rp201, 8 miliar), Jorge Lorenzo cuma kalah dari Marc Marquez serta unggul sedikit dibanding Valentino Rossi. alternatif sbobet

Upah besar itu dipandang kurang wajar diterima Jorge Lorenzo. Karena, pria berumur 33 tahun itu cuma keseluruhan memberi tiga kemenangan balapan buat Ducati Corse pada 2017 serta 2018. Dengan jumlah hampir setengahnya, Andrea Dovizioso sukses memberi enam kemenangan pada tenggang yang sama.

Jorge Lorenzo tidak ingin menggubris dugaan negatif mengenai bayarannya semasa 2 tahun di Ducati itu. Menurut dia, seorang juara dunia seperti dianya benar-benar patut dibayar mahal. Ditambah lagi, upah itu hampir sama yang diterimanya bersama-sama Yamaha pada 2015 serta 2016.

” Saya memandang diri kita untuk seorang juara dunia sebab memang saya ialah seorang juara dunia. Atas fundamen itu, saya diambil oleh Ducati serta dibayar dengan demikian tinggi. Saya ialah juara dunia MotoGP 2015. Bayaran itu hampir sama dengan di Yamaha, ” tutur Jorge Lorenzo, diambil dari GPOne, Rabu (20/5/2020).alternatif bola88

” Saya pergi untuk satu rintangan di Ducati. Semua rider di MotoGP ialah orang yang hebat, tapi mereka bukan seorang juara. Cuma Valentino (Rossi), (Marc) Marquez, serta saya. Itu satu bukti tidak terpungkiri, ” tutup juara dunia MotoGP 3x itu.

About penulis77