Jokowi Tegaskan Perbaikan Sistem Peradilan Guna Menekan Angka Korupsi Dilingkungan Peradilan

Jokowi Tegaskan Perbaikan Sistem Peradilan Guna Menekan Angka Korupsi Dilingkungan Peradilan

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Jokowi Tegaskan Perbaikan Sistem Peradilan Guna Menekan Angka Korupsi Dilingkungan Peradilan – Presiden Joko Widodo ( Jokowi) mengatakan komitmennya untuk memberi dukungan penuh Mahkamah Agung (MA) lakukan perbaikan skema peradilan. Ini dikatakan Jokowi waktu hadir Pleno MA RI tahun 2019 dalam rencana laporan tahunan MA tahun 2018.

“Saya menjadi Kepala Negara sekaligus juga Kepala Pemerintahan, memiliki komitmen untuk memberi suport penuh pada MA untuk lakukan perbaikan pembaruan skema peradilan,” kata Jokowi di Cendrawasih Room, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2).

Bekas Wali Kota Solo ini yakini, kolaborasi pada MA, pemerintah serta instansi berkaitan yang lain dapat wujudkan harapan negara hukum. Kolaborasi yang kuat pun jadi modal untuk meneruskan reformasi skema hukum berkeadilan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Dengan kolaborasi yang kuat kita teruskan pemberantasan mafia peradilan serta pengusutan tegas pada korupsi di lingkungan peradilan. Dengan kolaborasi yang kuat kita akan selekasnya membuat kepastian hukum yang ikut akan membuat iklim usaha yang positif serta melahirkan perkembangan ekonomi Indonesia,” paparnya.

Jokowi menyatakan pemerintah selalu memberi dukungan insiatif-inisiatif terobosan dari MA yang akan percepat hadirnya keadilan di Indonesia.

Awal mulanya, Jokowi memberikan pujian pada MA yang sudah mengaplikasikan skema aplikasi pengadilan elektronik atau e-Court. E-Court merupakan service pendaftaran masalah online, pembayaran online serta pemanggilan online.

Jokowi menjelaskan aplikasi e-Court akan percepat terwujudnya service peradilan yang simpel, cepat serta memiliki biaya mudah.

“Saya mengharap implementasi e-Court sebagai jalan untuk wujudkan transparansi yudisial,” katanya.