Home / Berita Bola / Joao Cancelo Segera Pindah Dari Swayalan

Joao Cancelo Segera Pindah Dari Swayalan

Joao Cancelo Segera Pindah Dari Swayalan – Tertiup gossip kalau bek Manchester City Joao Cancelo akan jadi sisi dari transfer segitiga yang sertakan Barcelona serta Inter Milan.

Gossip transfer Miralem Pjanic waktu ini tengah banyak. Sempat pernah diberitakan dilirik Barcelona, saat ini Pjanic dimaksud punya potensi ke Chelsea.

Berdasarkan The Guardian, Juventus serta Chelsea dikira mengawali percakapan perihal peluang kesepahaman perputaran di antara Pjanic serta Jorginho.

Masalah ini nampak lantaran Barcelona dimaksud tidak sukses mengajak Arthur jadi alat barter buat mendapati Pjanic. Juventus bertindak sebagai club pemilik Pjanic selanjutnya memindah pilihan lain, ialah ke Chelsea.

Jorginho kemungkinan besar dapat tertarik buat kembali lagi Italia buat berpakaian Juventus. Lantaran, waktu ini Sang Nyonya Tua tengah dilatih Maurizio Sarri.

Gelandang 28 tahun itu udah lama kerja di bawah pedoman Sarri. Rinciannya merupakan tiga musim bekerja bersama-sama di Napoli serta satu musim di Chelsea.

Kontrak Pjanic di Juventus baru dapat habis pada Juni 2023. Periode pekerjaan Jorginho di Chelsea pula habis dalam masa waktu yang sama.

Mulai sejak masuk dengan Man City musim panas lalu, Cancelo termasuk persoalan tembus starting XI racikan Pep Guardiola. Hari depan full back itu juga terus dispekulasikan.

Laporan terakhir mengatakan kalau City saat ini menginginkan Nelson Semedo dari Barcelona. Lewat cara berbarengan, ada juga berita Barca menauh animo pada striker Inter Lautaro Martinez.

Diadukan Sport yang diberitakan SportsMole, hal demikian dapat berakhir pada pemecahan transfer segitiga yang sertakan ke-tiga pemain dari club-club perihal.

Spekulasinya merupakan, City serta Barca dapat membarter Cancelo serta Semedo. Seterusnya Cancelo dapat dikirim Barcelona ke Inter, dalam upayanya mendapati Martinez, jadi sisi dari kesepahaman.
daftar sabung ayam
Laporan itu pula mengakui kalau seluruh pihak yang bersangkutan saling bahagia dengan proposal itu. Superagen Jorge Mendes lantas dikatakan jadi pribadi kunci negosiasi ini, mengingat dia merupakan perwakilan buat Cancelo serta Semedo.

About penulis77