Jelang Derby London Utara, Ini Bekal Arsenal

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Jelang Derby London Utara, Ini Bekal Arsenal – Arsenal kembali lagi jalan positif dengan kemenangan susah di markas Bournemouth. Unai Emery menyaksikannya menjadi bekal bagus ke arah derby London utara.

Arsenal menang 2-1 waktu berkunjung ke Bournemouth, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Team arahan Unai Emery ini menang lantaran gol bunuh diri Jefferson Lerma serta gol Pierre-Emerick Aubameyang, sesaat gol balasan tuan-rumah dibikin Joshua King.

Kemenangan ini menyelesaikan rangkaian tiga hasil imbang berturut-turut yang diambil Arsenal. Awal kalinya Mesut Oezil dkk ditahan Liverpool, Sporting, serta Wolverhampton Wanderers.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Mereka sudah 17 pertandingan tiada kekalahan, 13 salah satunya selesai dengan kemenangan.

Penambahan tiga point mendekatkan Arsenal dengan empat besar. Tempati urutan lima sesaat dengan 27 point, sekarang ‘Meriam London’ cuma satu point di belakang Chelsea yang mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspur di minggu ke-13.

Nah, Arsenal miliki peluang bagus untuk senantiasa mendorong ke-4 besar, mengingat minggu kedepan bakal berduel langsung dengan lawan sedaerah, Tottenham. Kemenangan susah payah atas Bournemouth jadi bekal bernilai ke arah derby London utara ini.

” Tiap-tiap laga yaitu tiga point serta ini hari sangat utama untuk menang serta masih dekat dengan Tottenham, Chelsea, serta Liverpoool. Saya anggap Man City sangatlah jauh di muka, namun kami ingin konsentrasi ke progres kami serta itu utama ini hari, terlebih dengan menantang Tottenham di kandang minggu kedepan, ” kata Emery.

” Kami puas dengan hasil ini, namun pun masalah prinsip saat 90 menit dengan kontrol yang bagus dari kami. Berikut ini langkah Anda menang, seperti ini hari, serta kami butuh menang sebab telah sama di tiga pertandingan berturut-turut. Kami berkata mengenai begitu kami dibutuhkan menang ini hari serta masalah kami dalam desakan, ” ujarnya.