Indra Sjafri Ingin Timnas Juara

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Indra Sjafri Ingin Timnas Juara – Pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengapresiasi kerja hasil keras timnya di semi-final Piala AFF 2019. Indra mengharapkan timnya mungkin saja juara.

Indonesia melesat ke final Piala AFF U-22 sehabis menundukkan Vietnam di pertandingan semi-final dengan score 1-0 atas gol Muhammad Luthfi Kamal di National Olympic, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019) sore WIB.

Indra menyebutkan pertandingan semi-final ini hari cukuplah menarik. Timnya sukses memberi respon permainan dalam sekejap meski belum juga semuanya main maksimum.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Saya fikir kompetisi menarik. Kami kenal Vietnam istirahat dua hari namun barusan kami memberi respon mereka dalam sekejap. Walaupun keseluruhannya kami bermain kurang maksimum namun alhamdulillah (buat) gol sangatlah mempunyai nilai, ” kata Indra seperti di rilis dari PSSI.

Indra lantas bersukur sampai kini satu-satu targetnya di Piala AFF terwujud. Dimulai dari lolos kelompok sampai lolos final. Saat ini tinggal titel juara saja yang wajib digapai timnya, terputus saingannya tuan-rumah Kamboja atau idola Thailand.

” Obyek pertama lolos kelompok, kelompok B adalah kelompok ketat, terus obyek ke dua kami (mau) berhasil ke final, serta (obyek) paling akhir kami mau bawa juga pulang Piala AFF, ” ingin pelatih berdarah Minang ini.