Immobile Disebut Pernah dan Selalu Mendambakan Panggilan dari Napoli

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Immobile Disebut Pernah dan Selalu Mendambakan Panggilan dari Napoli – Ciro Immobile tetap miliki ikatan dengan kota Naples. Jadi bila penawaran dari Napoli hadir, ia dimaksud takkan sempat dapat menampik.

Immobile tengah nikmati masa-masanya bersama dengan Lazio. Musim inilah tampil tajam dengan 13 gol dari 24 pertandingan di semua pertandingan.

Sampai musim ke-3 bersama dengan Lazio ini, striker 28 tahun itu telah mencatatkan 80 gol plus 24 assist dari 112 tampilan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau tokcer di Lazio, Immobile dimaksud sempat serta tetap mengidamkan satu panggilan dari Napoli. Agennya, Mario Sommella, menyebutkan pemain 28 tahun itu tetap mengharap dapat pulang ke kampung halamannya.

Immobile memang kelahiran Naples asli. Tetapi selama karirnya, belumlah sekalinya ia membela Partenopei. Jika sempat ada penawaran hadir dari Napoli, takkan dapat Immobile menolaknya.

“Ciro miliki keluarga serta rekan-rekan di Naples serta begitu terikat dengan kota itu. Ia tidak sempat lupa dengan asal usulnya,” papar sang agen pada Radio Marte.

“Kita semua paham persahabatan dekat yang mengikatnya dengan Insigne: Ciro beli rumah yang jaraknya hanya 200 mtr. dari punya Lorenzo.”

“Jika satu penawaran dari Napoli sempat datang, ia takkan menolaknya. Saat yang sama Napoli lebih pilih Higuain, tetapi data tunjukkan Ciro tidak cetak gol lebih dikit dari striker asal Argentina itu,” tandas Sommella.