Ibrahimovic Umumkan Akan Bertahan Lebih Lama Bersama LA Galaxy

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Ibrahimovic Umumkan Akan Bertahan Lebih Lama Bersama LA Galaxy – Zlatan Ibrahimovic, dengan bergaya, menginformasikan dianya akan bertahan lebih lama bersama dengan LA Galaxy. Itu berarti ia tidak akan kembali pada sepakbola Eropa.

Lewat satu video pendek yang dibikin dengan sentuhan ciri khas Ibrahimovic, penyerang 37 tahun itu menginformasikan dianya akan bertahan di LA Galaxy pada 2019. Ini sekaligus juga akhiri banyak spekulasi masalah hari esok pesepakbola asal Swedia itu.

Ibrahimovic diberitakan akan kembali pada Liga Italia, sebab AC Milan memang berterus-terang mengincarnya. Ada juga yang menyebutkan Ibra akan ke Spanyol untuk menguatkan Real Madrid.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau tidak kembali muda, Ibrahimovic tampil mengesankan pada musim pertamanya merumput di MLS. Ada 22 gol dia bikin dalam 27 tampilan. Termasuk juga gol di pertandingan pertama yang dipilih jadi gol terunggul selama musim.

“MLS, Saya belumlah tuntas dengan kamu,” catat caption pada video yang memperlihatkan Ibra ada di ruangan ubah LA Galaxy.