Hubungan Marc Marquez Dan Lorenzo

Hubungan Marc Marquez Dan Lorenzo

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Hubungan Marc Marquez Dan Lorenzo – Musuh di trek, namun rekan di luar balapan. Demikianlah Marc Marquez menanggapi hubungan dengan Jorge Lorenzo, relasi setimnya di Honda musim depan.

Lorenzo akan ubah dari Ducati ke Honda musim depan. Eks rider Yamaha serta Ducati itu dikontrak Honda sepanjang dua musim sampai 2020.

Lorenzo bisa menjadi tandem baru Marquez di team Repsol Honda. Juara dunia MotoGP 3x itu menukar tempat Dani Pedrosa, yg akan memutuskan pergi serta berubah menjadi rider penguji KTM musim depan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kehadiran Lorenzo diterima baik Marquez. Dia mengakui suka Lorenzo masuk, karena dapat mengorek kabar bab Ducati yg dalam dua musim paling akhir cukuplah menyusahkan.

” Pada tingkat tekhnis, Anda bisa memberi kabar saya dikit mengenai langkah kerja Ducati, yang disebut satu diantaranya motor sangat bersaing di kejuaraan MotoGP, ini merupakan keuntungan disaat relasi satu team hadir dari team beda, ” ujar Marquez diberitakan Marca.

” Ducati punyai aerodinamika yg beberapa langkah lebih tambah maju, mereka selamanya coba perihal yg berlainan, ” papar Marquez.

Diluar itu, Marquez mengatakan hubungan dengan Lorenzo. The Baby Alien mengakui akan merasa Lorenzo rivalnya di trek balap, tetapi mengupayakan berubah menjadi relasi yg baik luar balapan.

” Pertalian itu baik. Penalarannya, tdk ada yg berkawan dengan siapa juga, namun di luar [balapan] merupakan pertalian profesional, ” lanjut Marquez.

” Dengan Dani Pedrosa ada juga pertalian yg gemilang, namun kami sudah sempat berkelahi pada 2013 serta 2014 sebab levelnya serupa. Namun di luar trek, kami habiskan banyak hari bersama-sama, bahkan juga untuk acara-acara Honda, jadi memang diperlukan pertalian yg baik, ” jelas Marquez.