Higuain Diragukan Bisa Memenuhi Ekspektasi Chelsea

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Higuain Diragukan Bisa Memenuhi Ekspektasi Chelsea – Chelsea sudah sampai persetujuan dengan Juventus untuk mengambil Gonzalo Higuain. Akan tetapi, penyerang Argentina itu dipandang akan kesusahan di Liga Inggris.

The Blues akan meminjam Higuain sampai akhir musim ini. Peminjaman itu dapat diperpanjang saat 12 bulan selanjutnya tergantung pada kriteria spesifik.

Pada musim ini, El Pipita bermain untuk AC Milan menjadi pemain utang dari Juventus. Walau performnya sudah sempat menjanjikan, Higuain terakhir alami kesusahan selesai cuma cetak delapan gol dalam 22 tampilan di semua arena.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Namun, Higuain disangsikan dapat penuhi harapan Chelsea karena performnya kurang memberikan keyakinan. Ditambah lagi, Premier League ialah liga yang sangat menuntut serta Higuain akan perlu waktu untuk menyesuaikan dalam tempat yang baru.

“Saya tidak meyakini dengannya. Ia ialah pemain hebat. Tetapi, ada dibawah perform terunggul akhir-akhir ini,” kata Paul Merson, pandit Sky Sports sekaligus juga pemenang Liga Inggris 2x bersama dengan Arsenal.

“Ia telah lumayan lama kurang tajam serta saat ini akan bermain di liga paling sulit dalam dunia. Ia tidak akan miliki waktu untuk menyesuaikan, sebab ia mesti langsung tancap gas. Chelsea memerlukan seorang yang bermain menjadi ujung tombak.”

“Saya lebih senang seorang yang pernah bermain di Premier League serta memahami benar apakah yang dituntut di liga ini,” jelas bekas gelandang Arsenal itu.