Harry Winks Penentu Kemenangan Timnya

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Harry Winks Penentu Kemenangan Timnya – Tiada Harry Kane yang cedera, Tottenham Hotspur memang kecapekan. Tetapi sedikitnya ada Harry yang berbeda, Harry Winks, yang meraih kemenangan mereka di markas Fulham.

Tottenham berkunjung ke Craven Cottage, Minggu (20/1/2019) malam WIB pada pertandingan minggu ke-23 Premier League. Ini jadi ujian pertama buat Tottenham semenjak Kane tidak ada lantaran cedera pergelangan kaki.

Laga berjalan dahsyat dengan ke dua team banyak sama-sama membuat peristiwa beresiko. Tottenham memang kuasai bola hingga 73%, tetapi tembakan mereka lima berbanding empat punya tuan-rumah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pertanda buat Tottenham telah gak positif sewaktu Fulham membuat gol dalam menit ke-17. Fernando Llorente, salah satu striker tersisa, justru membuat gol ke gawang sendiri sewaktu tidak sukses menyikapi sepak sudut dengan prima.

Score ini bertahan hingga turun minum. Selanjutnya Tottenham coba menambah intensitas serangan serta sukses dapatkan gol penyama dalam menit ke-51.

Sepakan silang Christian Eriksen dari kanan diterima tandukan Dele Alli, yang lolos dari pengawalan. Score 1-1 bertahan sampai masuk injury time.

Kala pertandingan kelihatan bakal berakhir 1-1, gol terbentuk. Dalam menit ke-3 dari empat menit injury time yang dialokasikan, suatu umpan lambung dari Georges-Kevin Nkoudou di kiri ke arah tiang jauh.

Winks sigap membaca arah bola serta menyambutnya, menanduk dengan kepala dari jarak dekat buat membuat gol ke dua Tottenham. Itu jadi gol penentu The Lilywhites.

Dengan kemenangan ini, Tottenham buka jarak lebih lebar dengan Chelsea. Duduki tempat tiga dengan 51 point dari 23 minggu, mereka empat point dari Chelsea dalam tempat ke-4.

Sesaat Fulham belumlah bergerak dari tempat 19 alias di zone merah, dengan 14 point. Fulham : Sergio Rico ; Denis Odoi, Maxime Le Marchand, Team Ream ; Cyrus Christie, Calum Chambers, Jean Michael Seri (Cisse 81′) , Joe Bryan ; Andre Schurrle (Kebano 72′) , Aleksandar Mitrovic, Ryan Babel (Sessegnon 55′)

Tottenham : Hugo Lloris ; Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen ; Kieran Trippier, Harry Winks, Christian Eriksen, Danny Rose ; Erik Lamela (Eric Dier 79′) , Dele Alli (N’Koudou 86′) , Fernando Llorente