Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Harry Kane Hadir Inggris Kebobolan Duluan Melalui Andrej Kramaric – Kroasia kalah oleh Inggris dalam kejuaraan UEFA Nations League. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, menilainya sepakbola dapat lekas pulang ke Inggris.

Inggris menang 2-1 atas Kroasia di Stadion Wembley, Minggu (18/11/2018) malam WIB. Gol-gol Jesse Lingard serta Harry Kane hadir sehabis Inggris kebobolan duluan melalui Andrej Kramaric.

Kekalahan ini bikin Kroasia ada di tempat buncit Group 4 Liga A. Di lain bagian, Inggris sukses melesat ke fase semi final sehabis menggeser Spanyol, yang awal kalinya pimpin classement.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Itu (sepakbola) dapat lekas pulang. Saya fikir Inggris telah menunjukkannya di Piala Dunia. Mereka melampaui angan-angan. Mereka miliki team yang sangatlah muda serta sangat kencang, yang begitu penting dalam sepakbola moderen, ” kata Dalic, dilansir dari Sky Sports.

Dalic ikut gak lupa menyampaikan selamat atas kesuksesan Inggris mengambil langkah ke semi final. The Three Lions dirasa wajar dapatkan hasil ini.

” Saya ingin menyampaikan selamat pada Inggris dengan kemenangan yang wajar serta untuk lolos ke-4 besar UEFA Nations League, ” imbuhnya.

‘Football is coming home’ yaitu kalimat yang seringkali diserukan oleh masyarakat Inggris pada Piala Dunia 2018. Inggris didapati yaitu negara tempat asal sepakbola.