Harry Kane Hadir Inggris Kebobolan Duluan Melalui Andrej Kramaric

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Harry Kane Hadir Inggris Kebobolan Duluan Melalui Andrej Kramaric – Kroasia kalah oleh Inggris dalam kejuaraan UEFA Nations League. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, menilainya sepakbola dapat lekas pulang ke Inggris.

Inggris menang 2-1 atas Kroasia di Stadion Wembley, Minggu (18/11/2018) malam WIB. Gol-gol Jesse Lingard serta Harry Kane hadir sehabis Inggris kebobolan duluan melalui Andrej Kramaric.

Kekalahan ini bikin Kroasia ada di tempat buncit Group 4 Liga A. Di lain bagian, Inggris sukses melesat ke fase semi final sehabis menggeser Spanyol, yang awal kalinya pimpin classement.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Itu (sepakbola) dapat lekas pulang. Saya fikir Inggris telah menunjukkannya di Piala Dunia. Mereka melampaui angan-angan. Mereka miliki team yang sangatlah muda serta sangat kencang, yang begitu penting dalam sepakbola moderen, ” kata Dalic, dilansir dari Sky Sports.

Dalic ikut gak lupa menyampaikan selamat atas kesuksesan Inggris mengambil langkah ke semi final. The Three Lions dirasa wajar dapatkan hasil ini.

” Saya ingin menyampaikan selamat pada Inggris dengan kemenangan yang wajar serta untuk lolos ke-4 besar UEFA Nations League, ” imbuhnya.

‘Football is coming home’ yaitu kalimat yang seringkali diserukan oleh masyarakat Inggris pada Piala Dunia 2018. Inggris didapati yaitu negara tempat asal sepakbola.