Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Gareth Bale Meneror Akan Bertahan Jika Madrid Malas Membayar Bekas Kontraknya – Saga hari esok Gareth Bale di Real Madrid makin susah. Bale diberitakan meneror akan bertahan jika Madrid malas membayar bekas kontraknya.

Bintang sepakbola Wales itu tidak mendapatkan tempat dalam gagasan pelatih Madrid Zinedine Zidane pada musim depan. Untuk menunjukkan, Bale dicoret dari scuad dalam dua laga bahkan juga tidak dikasih peluang tampil semenit juga di pertandingan paling akhir waktu Los Blancos dibuat malu Real Betis 0-2.

Sesudah laga selesai, Bale langsung masuk ke lorong pemain. Bekas pemain Tottenham Hotspur itu tidak masuk dengan rekan-rekan setimnya memberikan salam perpisahan pada fans di Santiago Bernabeu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kontrak Bale akan habis pada 2022. El Real dipercaya akan mengusahakan semua langkah untuk melego Bale pada musim panas. Namun, Madrid kesukaran mencari club peminat sebab upah Bale yang begitu tinggi, yakni 17 juta euro per tahun (Rp 274,4 miliar).

Jika tidak ada penawaran yang pas, pesepakbola berumur 29 tahun itu berkukuh akan bertahan di Madrid. Terkecuali bekas kontraknya dibayarkan.

“Saya masih punyai bekas tiga tahun di kontrakku. Jika mereka ingin saya pergi, mereka harus membayarku 17 juta euro per musim,” cetus Bale pada rekan-rekannya, yang diambil Radioestadio seperti diberitakan Sport.

“Jika tidak, saya akan bertahan. Serta jika saya toh harus main golf, saya akan mengerjakannya.”