Home / Berita Bola / Gagal Menang Dikandang, Unai Emery Berjanji Akan Membenahi Timnya

Gagal Menang Dikandang, Unai Emery Berjanji Akan Membenahi Timnya

Gagal Menang Dikandang, Unai Emery Berjanji Akan Membenahi Timnya – Unai Emery paham fans mulai frustrasi dengan performa Arsenal. dia berkomitmen akan menemukan solusi terbagus pada laga-laga selanjutnya.

Arsenal kembali menggapai hasil buruk di laga Premier League. berhadapan tim papan bawah Southampton, The Gunners tergolong mujur mampu menyelesaikan Sbobet88 laga dengan hasil seri 2-2, Sabtu (23/11/2019).

Kekandasan menerima tiga nilai membikin histori Arsenal urung membaik. sekarang, mereka baru menggapai dua kemenangan dari 11 match terakhir Premier League.

Simpatisan pun mulai meradang. Unai Emery memaklumi benar perasaan para pendukung Arsenal serta berkeinginan mengasih hasil positif pada laga-laga berikutnya.

Aku mengerti apa yang simpatisan rasakan terhadap tim dan saya. saya akan bekerja lebih Agen Bola keras untuk memperlihatkan prestasi berkualitas. Hari ini simpatisan telah membantu kami, namun kami gagal membalasnya, ujar Emery kepada Sky Sports.

Pekerjaan saya masa ini yaitu menjalankan analisa dan mendapatkan penyelesaian jempolan buat Arsenal. Kami mesti membalikkan kepercayaan diri. Satu aja hasil positif hendak membenarkan sekaliannya, tambahnya.

Arsenal berkesempatan memulihkan penampilan dan posisi klasemen Premier League waktu bentrok dengan Norwich City, tim papan bawah lainnya. Keduanya hendak berjumpa pada 1 Desember game week depan.

Poker Online – Untuk sementara, Arsenal duduk di tangga ketujuh klasemen Premier League 2019-2020. Mereka gawat digusur oleh sejumlah tim di bawahnya, termasuk Sheffield United, Manchester United, serta Newcastle United.

About admin