Gabriel Jesus Pahlawan Kemenangan City Di Lanjutan Liga Inggris

Gabriel Jesus Pahlawan Kemenangan City Di Lanjutan Liga Inggris – Gabriel Jesus menambahkan start gemilangnya di 2019. Striker asal Brasil itu cetak dua gol kala Manchester City menang atas Wolverhampton Wanderers.

Jesus buka kelebihan City atas Wolves dalam laga minggu ke-22 Liga Inggris di Etihad Fase, Selasa (15/1/2019) pagi hari WIB, dalam menit ke-10. Dia lalu cetak gol ke-2 melalui eksekusi penalti saat menit ke-39.

Dua gol itu menolong City menang 3-0 atas Wolves. The Citizens yg sekarang menyatukan 53 point juga mengawasi jarak dengan Liverpool terus di angka empat

Dengan penambahan dua gol, Jesus sekarang terdaftar udah cetak tujuh gol semenjak perubahan tahun. Striker 21 tahun itu membukukan gol-gol itu dalam 3 kali tampilan.

Istimewanya, banyaknya gol yg dibikin Jesus pada 2019 selama ini semakin banyak ketimbang yg dibuat beberapa team Premier League. Tottenham Hotspur jadi salah satu club yg punyai banyaknya gol semakin banyak ketimbang Jesus semenjak tahun baru (11) .

Banyaknya gol Jesus sama juga dengan Arsenal serta Watford. Sesaat Manchester United membuahkan lima gol, Chelsea empat gol, serta Liverpool baru tiga gol pada 2019 ini.

Semua gol Jesus pada 2019 dibuat di Etihad Fase. Perform Jesus di depan pendukungnya sendiri memang moncer.

Dia udah cetak 12 gol dalam delapan tampilan paling akhir di Etihad Fase. Itu bermakna Jesus cetak satu gol tiap-tiap 58 menit di muka publik Etihad.

Keseluruhannya, Jesus sekarang udah cetak 14 gol di semua persaingan. Bersama dengan Sergio Aguero, dia memuncaki jadwal top skorer City musim ini. Jesus mengaku Aguero turut bertindak dalam penambahan performnya.

” Sergio yaitu pemain gemilang serta banyak menolong saya. Disaat ia bermain, ia menolong team serta disaat saya bermain, saya ikut ingin menolong team. Ia yaitu pemberian gemilang, ” kata Jesus seperti diambil situs sah club.

” Saya bermain lebih baik serta cetak gol, itu khusus untuk penyerang manakah juga. Saya bermain untuk satu club gemilang serta saya mesti selalu membuat gol serta main bagus, ” tuturnya memberikan.