Gabriel Jesus Mengalami Benturan Di Tiang Gawang Wolverhampton

Gabriel Jesus Mengalami Benturan Di Tiang Gawang Wolverhampton  – Gabriel Jesus alami insiden yang tidak diharapkan sewaktu membela Manchester City menantang Wolverhampton Wanderers. Ia menabrak tiang gawang.

Jesus jadi penentu kemenangan City yang menuai kemenangan 3-0 atas Wolves di Etihad Fase, Selasa (15/1/2019) pagi hari WIB. Ia buat dua gol, sesaat satu yang lain yaitu gol bunuh diri Conor Coady.

Namun dapatkan dua gol pastinya tidak terlepas dari kerja kerasnya selama laga. Pada sebuah peristiwa, Jesus bahkan juga sampai mengeluh kesakitan lantaran menabrak tiang gawang Wolves.

Dalam menit ke-25, kepalanya mengenai tiang waktu coba menyongsong tendangan silang diantara kerumunan pemain bertahan team tamu. Team medis juga langsung masuk serta memberikannya perawatan buat Jesus.

Seperti didapati, ia dapat menambahkan permainan serta baru keluar dalam menit ke-76 sewaktu digantikan Sergio Aguero. Buat menangkal keresahan, Jesus juga menegaskan kepalanya baik-baik saja.

” Saya baik-baik saja. Dikit sakit sich di sini, di samping. Kali saja beresiko buat kepala, namun saya baik-baik saja kok, ” tutur Jesus pada Sky Sports serta dilansir BBC.

Dengan dua golnya di pertandingan ini, Jesus menambahkan kesempatan baik positif di 2019. Saat ini telah tujuh gol dikoleksi di empat laga tahun ini.

Jumlahnya tujuh gol itu yaitu separuh dari keseluruhan golnya sejauh perjalanan musim ini. Ia dibutuhkan 22 laga buat cetak tujuh gol awal kalinya.

” Banyak orang mau mengerjakan usaha terbaik, namun terpenting buat seseorang striker cetak gol-gol serta ia telah dapatkan enam gol di dua pertandingan terakhir kalinya, ” kata Guardiola.