Frank de Boer Jadi Kadidat Terkuat Pelatih Belanda

Frank de Boer Jadi Kadidat Terkuat Pelatih Belanda – Frank de Boer menjadi kandidat terkuat penerus Ronald Koeman di timnas Belanda. menurut laporan De Telegraaf, Rabu (23/9/2020), De Boer sudah menjangkau perjanjian dengan federasi Sepak Bola pemerintahan Belanda (KNVB).

KNVB kabarnya bakal memberikan kontrak bertempo satu setengah tahun pada Frank de Boer. maksudnya, De Boer bakal jadi pelatih timnas Belanda sampai medio 2022.

De Boer diharapkan mampu meringankan timnas Belanda memperoleh http://167.114.18.218/~win88com/ kesuksesan di Piala Eropa tahun depan. seusai itu, De Boer juga dikasih buruan memimpin De Oranje di Piala Dunia Qatar 2022.

Nasib De Boer hendak dipastikan oleh pencapaian timnas Belanda pada Piala Eropa yang digelar tahun depan. kalau Memphis Depay dkk dapat tampil gemilang, maka masa kontrak De Boer akan dievaluasi biar dapat fokus di Piala Dunia 2022 yang rencananya digelar pada akhir tahun.

KNVB berharap De Boer lekas menandatangani masa kontrak selaku mentor Belanda. Rencananya, penendatanganan dijalankan sangat lama pada awal giornata depan sehingga De Boer dapat lekas membentuk tim buat tampil di derby Friendly Match pembukaan Oktober 2020.

tim nasional Belanda memiliki tiga derby yang hendak dimainkan sepanjang Oktober yang akan datang. Belanda bakal berhadapan Meksiko di Johan Cruijff Arena (7/10/2020), sehabis itu menantang Bosnia dan juga Herzegovina (11/10/2020) dan juga Italia (14/10/2020) pada derby UEFA Nations League.

Frank de Boer pasti aja bukan sosok yang asing buat timnas Belanda. Sepanjang kariernya selaku pemain, De Boer sudah pernah membantu tim nasional Belanda ulur 1990-2004 serta mencatatkan 112 penampilan.

Sementara itu, De Boer pula sudah profesional berkarier selaku pelatih. De Boer terlihat pernah menukangi Ajax, Inter Milan, Crystal Palace, serta terakhir Atlanta United.

De Boer informasinya hendak mengamankan Dwight Lodeweges sebagai Agen Maxbet asisten instruktur. tidak cuma itu, instruktur berumur 50 tahun itu hendak menunjuk Ruud van Nistelrooy sebagai asistennya di kesebelasan Belanda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*