Drama Tujuh Gol Terjadi dalam Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace

Drama Tujuh Gol Terjadi dalam Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace – Drama tujuh gol berlangsung dalam laga Liverpool versus Crystal Palace. Sudah sempat ketinggalan lebih dulu, Liverpool pada akhirnya menuai kemenangan dengan score 4-3.

Pada laga di Stadion Anfield, Sabtu (19/1/2019) malam WIB, Mohamed Salah memberikan inspirasi comeback Liverpool dengan cetak dua gol. Semasing satu gol lainnya disumbangkan Roberto Firmino serta Sadio Mane. Sedang gol-gol Palace diciptakan Andros Townsend, James Tomkins, serta Max Meyer.

Di set pertama, Palace membungkam publik tuan-rumah sesudah Townsend cetak gol pembuka yang bertahan sampai turun minum. Lalu, sekitar enam gol berlangsung selesai jarak.

Palace sudah sempat menghidupkan peluangnya saat menyamai score 2-2 waktu laga melalui sejam. Akan tetapi, Liverpool cetak dua gol penambahan untuk memberikan pukulan tepat pada team tamu. Di penghujung pertandingan, Palace cetak gol ketiganya dari Max Meyer, tetapi tidak bisa menghindari mereka dari kekalahan.

Laga ini ikut diwarnai kartu merah yang di terima pemain senior Liverpool James Milner di menit-menit akhir.

Kemenangan ini mengukuhkan tempat Liverpool di puncak klassemen sesaat dengan koleksi 60 point hasil 23 laga. Si Merah unggul tujuh point dari lawan terdekatnya sekaligus juga juara bertaan Manchester City, yang baru akan berlaga Minggu (20/1) malam WIB. Selain itu Palace belumlah bergerak dari posisi 14 selesai kantongi 22 point.