Coppa Italia: Atalanta Diyakini Bakal Menyulitkan Juventus

Coppa Italia: Atalanta Diyakini Bakal Menyulitkan Juventus

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Coppa Italia: Atalanta Diyakini Bakal Menyulitkan Juventus – Juventus senantiasa ada masalah buat menundukkan Atalanta. Club asal Bergamo itu senantiasa punyai fisik yg kuat.

Juventus bakal berkunjung ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB.

Atalanta sekarang tertulis jadi team di Serie A yg sangat produktif. Team karya Gian Piero Gasperini udah membuat 47 gol, unggul empat gol dari Juventus.
Walaupun produktif, Atalanta punyai kekurangan di pertahanan dengan udah kebobolan 30 kali di Serie A. Bianconeri baru kebobolan 12 kali.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Buat di Coppa Italia musim ini, Atalanta belum juga kebobolan serta membuat dua gol kala menundukkan Cagliari di 16 besar. Catatan itu sesuai sama Si Nyonya Tua disaat menundukkan Bologna.

Atalanta di yakini bakalan merepotkan Juventus. Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini. Juventus ditahan imbang 2-2 di Bergamo.

Ada masalah Juve buat menumbangkan Atalanta ikut berlangsung di semi-final Coppa Italia musim yang lalu. Juve cuman menang 1-0 kosong baik itu di pertandingan kandang atau tandang.

Apabila ditotal dalam pertemuan di semuanya arena, Juve cuman sekali dapat menang dengan perbedaan lebih dari satu gol menantang Atalanta. Tiga pertandingan yang lain selesai imbang, yg seluruhnya dengan score 2-2.

” Atalanta ada dalam situasi bagus, itu merupakan team yg sangatlah punyai kapabilitas fisik serta satu dari dikit yg sukses bertahan di level kami dari sisi pandang itu, ” kata Allegri seperti dilansir dari Sky.

Minggu akhir terus, Atalanta sukses membendung imbang AS Roma 3-3 di arena Serie A. Hasil itu diterima sehabis ketinggal 0-3.

” Pada minggu terus mereka comeback yg sangatlah baik serta banyak membuat dorongan, namun banyak kebobolan, kami mesti mengeksploitasi kekurangan mereka, ” Allegri memberi tambahan.