Claudio Marchisio Percaya Juventus Juarai Liga Champions

Claudio Marchisio Percaya Juventus Juarai Liga Champions – Claudio Marchisio punyai angan-angan untuk eks klubnya, Juventus. Dia yakin tahun ini ialah waktu yang pas buat Juventus memenangi Liga Champions.

Juventus memang demikian superior di Liga Italia dengan merampas scudetto tujuh musim paling akhir dengan berturut-turut. Tapi mereka belumlah pula menaikkan koleksi titel Liga Champions.

Akhir kali Si Nyonya Tua berubah menjadi juara Liga Champions ialah pada musim 1995/1996. Selanjutnya, mereka pernah lima kali meluncur ke final (1996/1997, 1997/1998, 2002/2003, 2014/2015, serta 2016/2017) , tetapi segalanya kalah.

Marchisio sendiri pernah rasakan dua kekalahan pada dua final paling akhir Juventus di Liga Champions. Pemain yang saat ini memperkokoh Zenit St Petersburg itu lantas mengharap Juventus akan menyudahi penantian akan titel Liga Champions pada musim ini.

” Saya mengharap ini berubah menjadi tahunnya Juventus untuk Liga Champions, sebab akan memotong siklus yang tidak terhentikan buat mereka, terutamanya buat mereka yang udah di sini sejak mulai scudetto pertama tetapi pun untuk kerja hebat yang dilaksanakan tiap-tiap orang, dari club sampai staf, ” tutur Marchisio pada Sky Sport Italia.

Saya kira mereka layak memperolehnya. Tetapi, mereka tentunya sadar, meskipun saat ini ada kesempatan yang lebih baik dari musim-musim awal kalinya, (memenangi Liga Champions) akan tetap susah, ” kata Marchisio.

Juventus udah menjejak sesi 16 besar Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo dkk akan melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano di leg pertama pada 20 Februari sebelum gantian jadi tuan-rumah pada 12 Maret di leg ke dua.