Cedera Modric Perpanjang Kontrak Di Real Madrid

Cedera Modric Perpanjang Kontrak Di Real Madrid – Cedera Modric telah perpanjang kontrak di Real Madrid. Untuknya, tidak ada yang lebih bagus selainnya jadi Los Blancos.

Kontrak lama Modric bersama Madrid awalannya habis pada Juni tahun ini. Pada Selasa (25/5/2021), pemain tengah berumur 35 tahun itu tanda-tangani penyempurnaan kontrak yang bakal membuat bertahan bersama El Real sampai Juni 2022.

Modric menjadi pemain Madrid sepanjang sembilan musim selesai dibawa dari Tottenham Hotspur. Pada musim seterusnya, ia mengisyaratkan satu dasawarsa untuk Madrid.

Ini sangat berharga untuk saya, membuat saya senang. Maknanya, saya akan ada di sini 10 tahun, yang tidak saya sangka karena saya berumur 27 tahun saat datang dan tuntutan di club ini besar sekali bila Anda pantas untuk tetap bertahan,” kata Modric ke Real Madrid TV.

“Tidak ada yang lebih bagus dari jadi pemain Real Madrid, bermain di (Estadio Santiago) Bernabeu… tidak ada yang lebih bagus. Seluruh orang ingin tiba kesini dan saya akan ada di sini sepanjang 10 tahun,” tambahnya.

Modric musim ini tetap menjadi salah satunya unggulan di baris tengah Madrid. Ia terdaftar menyumbangkan enam assist dan 6 gol dalam 48 kali performa di semua persaingan.

Sampai sekarang, Cedera Modric telah mencatat 391 kali performa di semua persaingan bersama Madrid semenjak 2012. Ia memenangkan Liga Spanyol 2x, Liga Champions 4x, Copa del Rey 1x, Piala Dunia Antar-klub 3x, Piala Super Eropa 3x, dan 3x juara Piala Super Spanyol.