Home / Berita Bola / Bastian Schweinsteiger Ajak Thomas Mueller Ke Manchester United

Bastian Schweinsteiger Ajak Thomas Mueller Ke Manchester United

Bastian Schweinsteiger Ajak Thomas Mueller Ke Manchester United – Bastian Schweinsteiger merekomendasikan Thomas Mueller geser ke Manchester United.Sbobet Schweinsteiger memandang Mueller masih punyai kualitas untuk Setan Merah.

Kondisi Mueller di Bayern Munich sedang tidak menentu. Pemain berumur 30 tahun itu disebut tidak bahagia dibawah pelatih Niko Kovac–yang selanjutnya dikeluarkan manajemen.

Tempat Mueller musim ini terganggu dengan kehadiran Philippe Coutinho. Gelandang serang Jerman itu sering dibangkucadangkan dengan baru 7 kali tampil jadi starter, kalah berkompetisi dari Coutinho yang telah 10 kali tampil semenjak menit pertama.

Kondisi itu membuat Schweinsteiger prihatin. Bekas pemain Bayern serta MU yang barusan pensiun itu merekomendasikan Mueller geser ke MU, walau kontraknya masih sisa sampai 2021. MU sendiri diklaim Schweinsteiger telah lama menginginkannya.

“Kondisinya berlainan dengan saya waktu itu [ketika Schweinsteiger tinggalkan Bayern ke MU]. Saya bermain tiap laga, selanjutnya Van Gaal mengontak saya, saya ingin coba suatu hal yang baru,” kata Schweinsteiger pada Bild.

“Thomas seringkali ada di kursi cadangan belakangan ini, pergantian situasi dapat bagus diakhir profesi, demikianlah yang berlangsung pada saya. Thomas masih mempunyai kualitas hebat,” Schweinsteiger merekomendasikan.

Beberapa musim kemarin, MU memang diisukan membidik Mueller.Agen Judi Tetapi Mueller bersikeras bertahan bersama dengan Die Roten, yang dipandang Schweinsteiger sekarang bisa telah beralih pemikiran.

“Van Gaal betul-betul menginginkannya, tetap menanyakan padaku, “Apa yang sedang dikerjakan Thomas temanmu?” kata Schweinsteiger, menceritakan bagaimana bekas manager MU Louis van Gaal bertanya Mueller.

“Ia bakal membuat kami bagus di United waktu itu. Tapi Thomas sedikit lebih muda, ia tidak mau tinggalkan Munich. Mungkin hal tersebut telah beralih,” kata pria berumur 35 tahun itu.

About penulis77