Barcelona Versus Napoli Leg Ke ll Set 16 Besar Liga Champions

Barcelona Versus Napoli Leg Ke ll Set 16 Besar Liga Champions – Barcelona versus Napoli dipentaskan di leg II set 16 besar Liga Champions. Di bawah ini rekor Lionel Messi waktu bertemu dengan tim-tim Italia.

Di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) jam 2.00 pagi hari WIB, Los Cules melayani Napoli. Barcelona kantongi hasil seimbang 1-1 di leg I set 16 besar Liga Champions, sampai tinggal memerlukan hasil 0-0 untuk selalu meluncur.

Lionel Messi jelas akan jadi jagoan Barcelona waktu melayani Napoli. Pemain Argentina itu tetap jadi sumber gol Barcelona. Pada musim ini, Messi memberi sumbangan 30 gol da 26 assist di semua tempat.

Spesial di Liga Champions, Messi baru memberi sumbangan dua assist. Disamping itu, ia dapat mencatat tiga assist.

cara bermain judi slot
Sebelum Barcelona versus Napoli kesempatan ini, Messi telah bertemu dengan club Italia sekitar 23 kali dalam data yang dikutip oleh Sport. Hasilnya, Messi sukses mengantar Barcelona menang sekitar 11 kali, seimbang 8 kali, serta roboh 4x.

Untuk kepentingan membobol gawang musuh, Lionel Messi dapat 12 kali menjebol gawang wakil Italia. Dari semua gol pemain 33 tahun itu, ada 10 yang diciptakan waktu jalani pertandingan di Camp Nou.

AC Milan jadi team yang seringkali dijebol Lionel Messi. Ada delapan gol yang diciptakan Messi ke gawang Rossoneri.

cara bermain baccarat
4 gol Messi ke gawang team Italia yang lain dibukukan waktu menantang Juventus serta AS Roma. Messi cetak semasing 2 gol ke gawanng team-team itu.

Ada gawang tiga team Italia yang belum dapat dijebol Messi. Udinese, Inter Milan, serta Napoli adalah jejerannya.

Messi memiliki peluang untuk membobol gawang Partenopei akhir minggu ini, Barcelona versus Napoli di leg II set 16 besar Liga Champions ajangnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*