Home / Berita Bola / Barcelona Gagal Mendapatkan Jasa Lautaro Martinez

Barcelona Gagal Mendapatkan Jasa Lautaro Martinez

Barcelona Gagal Mendapatkan Jasa Lautaro Martinez – Barcelona diinfokan SPORT telah mengajukan proposal tukar guling terhadap Inter Milan demi meraih Lautaro Martinez. tapi, proposal Los Cules itu ditolak oleh Inter.

Striker asal Argentina itu tengah buat sripanggung di team I Nerrazurri. dia menjadi mesin gol tulang punggung Inter Milan di bawah kepemimpinan Antonio Conte.
Daftar Judi Bola
Barcelona disiarkan amat tertarik untuk mendatangkan Martinez ke Camp Nou. Mereka memplot sang juru gedor menjadi pengganti periode berjarak Luis Suarez di sektor serang.

Seperti halnya disebarkan SPORT, Barcelona sudah mengajukan proposal perdana untuk memboyong si striker ke Camp Nou. menurut kabar itu, negosiasi Barcelona untuk Lautaro adalah proposisi ubah ekstra.

El Barca protes menebus klausul rilis Lautaro Martinez yang berposisi di poin 110 juta euro (Rp 1, 8 triliun). untuk itu, Los Cules tengah mencari akal buat dapat merekrutnya.

Alhasil, Barcelona menganjurkan salin imbuh pemain, di mana mereka hendak memberikan Arturo Vidal ditambah beberapa uang ke Inter. namun pihak Inter Milan mengelak mentah-mentah tawaran itu.

Manajemen Inter Milan paham Lautaro Martinez ketika ini tengah diintai banyak klub top Eropa. Mereka juga menganut Barcelona tidak hanya satu tim yang bakal membicarakan si penyerang.

Oleh karena itu, Il Biscione berharap hendak terdapat permohonan tertinggi buat Martinez maka sanggup meraup keuntungan sebesar sepertinya.
Cara Daftar Sbobet
Pada musim ini, punggawa berusia 22 tahun tersebut menunjukkan berlaga spektakuler bersama Inter Milan. dia terlihat membungkus seluruhnya 16 gol dan juga empat umpan di segenap turnamen.

About admin