Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Barcelona Alami Nasib Naas Kala Jalani Leg 2 Di Anfield – Luis Suarez geram dengan perform Barcelona waktu dipermak Liverpool 0-4 pada putaran kedua semi final Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019). Bekas pemain Liverpool itu mohon maaf sebab Barcelona tidak berhasil meluncur ke final.

Karena sangat geramnya, Suarez melemparkan kritikan keras. Ia menyebutkan beberapa pemain Barcelona bertahan seperti anak sekolah, khususnya waktu gol ke empat Liverpool.

Gol ke empat Liverpool yang dilesakkan Divock Origi pada 11 menit sebelum bubaran itu mengakhiri asa Barcelona ke partai pucuk. Walau menang 3-0 pada putaran pertama, Blaugrana pada akhirnya tersisih sesudah kalah agregat 3-4.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kekalahan itu membuat Barcelona alami peristiwa menyesakkan dalam dua musim berturut-turut. Tahun kemarin Barca tersisih di perempat final dari AS Roma walau menang 4-1 pada putaran pertama.

“Kami begitu susah, begitu terluka. Ini saatnya banyak mengkitik diri pribadi. Bagaimana juga ini kali ke-2 hal semacam itu berlangsung,” kata Suarez, seperti dikutip Metro.uk.

“Kami tidak dapat lakukan kekeliruan yang sama dalam dua tahun berturut-turut. Kami harus pikirkan mengenai beberapa hal. Kami harus juga katakan langsung pada diri pribadi mengenai kesalahan-kesalahan yang sudah kami kerjakan. “

“Tidak mungkin pada sebuah menit kami kebobolan dua gol. Gol ke empat? Kami bertahan seperti anak sekolah,” tambah Suarez mengkritik tampilan Barcelona selama pertandingan.