Home / Berita Umum / Atap SPBU di Sukabumi Ambruk Usai Diterjang Angin Puting Beliung

Atap SPBU di Sukabumi Ambruk Usai Diterjang Angin Puting Beliung

Atap SPBU di Sukabumi Ambruk Usai Diterjang Angin Puting Beliung РAtap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Raya Kadupugur, Kecamatan Cantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ambruk sesudah didera angin puting. Insiden itu berjalan Jumat (22/2/2019) sore.

Tidak ada korban jiwa karena peristiwa itu. Berdasarkan penjelasan beberapa saksi mata, atap SPBU sudah sempat seringkali bergoyang sebelum pada akhirnya patah serta ambruk.

“Angin besar diimbangi hujan, sudah sempat ada bunyi besi patah lantas brak jatuh ke bawah. Waktu itu untungnya tidak ada yang isi bahan bakar,” tutur Ilham, masyarakat di seputar tempat peristiwa.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi membetulkan momen itu. Anggotanya bersama dengan BPBD telah melaju ke tempat peristiwa.

“Info yang kami terima tidak ada korban jiwa karena peristiwa itu, sekarang ini kita masih tetap asesmen. Anggota bersama dengan BPBD telah di tempat, untuk mesin pengisian bahan bakar tidak ada yang alami rusaknya,” kata Nasriadi.

Tidak hanya SPBU, Nasriadi menuturkan, ada beberapa puluh rumah masyarakat di seputar tempat yang alami rusaknya serta pohon bertumbangan. “Ada beberapa puluh atap rumah masyarakat yang rusak, nilai kerugian serta jumlahnya tentunya masih juga dalam hitungan,” tutur Nasriadi.

About penulis