Arsenal Menang Telak Di The Hawthorns

Arsenal Menang Telak Di The Hawthorns – Menang mutlak 4-0 atas West Bromwich Albion serta bersambungnya mode positif Arsenal nyatanya belum seluruhnya mengesankan Mikel Arteta. Arsenal tetap miliki PR.

Arsenal menang mutlak 4-0 waktu berkunjung ke The Hawthorns, Minggu (3/1/2021) pagi buta WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Kieran Tierney, Bukayo Saka, serta 2 gol dari Alexandre Lacazette bawa The Gunners mulai tahun dengan positif.

Ini sebagai kemenangan ke-3 berturutan buat Arsenal berakhir awal mulanya mengandaskan Chelsea serta Brighton serta Hove Albion. Awalannya, beberapa anak asuh Mikel Arteta itu cuman mendapat dua kemenangan dalam 12 kompetisi paling akhir.

Tampil menguasai, Arsenal membebaskan 21 shooting dengan 12 salah satunya on tujuan. West Brom hampir gak kelihatan beresiko, cuma sempat memberi ancaman di sesi pertama melalui Matt Phillips gara-gara kesembronoan Granit Xhaka.

Beberapa kesembronoan lain kelihatan oleh Mikel Arteta di prosesnya serta itu yang membuat pulang dengan sedikit tak suka. Eksekutif Arsenal itu mau menghimpit kekeliruan sampai titik paling kecil.

“Kami miliki minggu penting, tiga kompetisi dalam tujuh hari, serta kami sukses menangi seluruhnya serta semua sesuatunya jadi kelihatan lebih bagus. Situasinya sukar, namun klub kelihatan trengginas sejak mulai awalan,” kata Mikel Arteta pada BBC.

Ini kemenangan besar. Seusai sejumlah hasil yang kami temukan awal mulanya, kami mesti langsung membawa kondisi. Saat ini kami mendapat kembali lagi kedisiplinan dalam klub.”

“Kami kelihatan lebih inovatif di sepertiga akhir serta kelihatan padu berada di belakang. Namun ada peristiwa-peristiwa sembarangan di saat kami unggul 2 atau tiga gol serta saya gak sukai, kami mesti melakukan perbaikan,” pungkasnya.

Arsenal saat ini menjauhi area penurunan serta naik ke barisan 11 dengan 23 point dari 17 pertandingan. Mereka miliki jarak enam point dari 4 besar.