Home / Berita Bola / Arsenal Kalah, Unai Emery Mengaku Tidak Bisa Terima

Arsenal Kalah, Unai Emery Mengaku Tidak Bisa Terima

Arsenal Kalah, Unai Emery Mengaku Tidak Bisa Terima – Manajer Arsenal, Unai Emery, memastikan timnya tidak layak takluk dari Sheffield United pada match pekan kesembilan Premier League, di Bramall Lane, Senin (21/10/2019) malam waktu setempat.

Bertindak sebagai tim tamu, The Gunners bertanding percaya diri. Mereka dapat meraih 68, 2 persen pemilikan bola, berbanding 31, 8 persen punya Sheffield United.

Kendati Link Alternatif Bola88 menguasai jalannya derby, Arsenal kesulitan menembus solidnya sektor belakang The Blades. Tiga tembakan cermat sasaran yang dihasilkan Arsenal tidak tampak satu pun yang membuahkan hasil. Di sisi lain, satu dari dua kesempatan baik yang didapat Sheffield United mampu menjebol gawang Tim Gudang Peluru pada menit ke-30.

Berasal dari eksekusi sepak pelosok Oliver Norwood, bola berhasil disambut Jack O Connell dengan sundulan. Si kulit bulat dikirimkan kepada Lys Mousset yang telah menanti di muka gawang. Mousset langsung menjaringkan bola ke pada gawang Arsenal dengan tendangan kaki kanan. sampai laga beres, skor 1-0 untuk kesuksesan Sheffield konsisten bertahan.

Hasil ini membuat tren gak terkalahkan The Gunners mesti tertahan. sebelumnya, Arsenal dapat mendapatkan lima kemenangan dan juga tiga hasil imbang dari delapan pertarungan belakangan di seluruh kejuaraan. Unai Emery merasa kesal dengan hasil buruk tersebut. manajer asal Spanyol itu mengatakan Arsenal enggak patut menelan kekalahan dari Sheffield United.

Kami tidak pantas menyerah serta kami acap kali kemalingan gol dari keadaan tendangan pojok Taruhan Bola pada sesi perdana dan mereka menorehkan satu gol. Yang terutama, kami harus membetulkan dengan tak membiarkan bola kayak itu, kata Emery.

Saat kami punya asa untuk menyerang, kami menciptakan lebih banyak kans dibanding mereka, namun kami tidak membuat gol hari ini, lanjutnya.

Kami layak memperoleh lebih banyak dari pertandingan ini, melainkan mereka kebobolan gol sangat sedikit di Premier League serta itu bakal sukar kalau mereka mengukir gol perdana, pesek Unai Emery.

Hasil ini bikin Arsenal harus turun ke tingkatan lima klasemen sementara itu Premier League dengan nilai 15. sedangkan itu, Sheffield United naik ke tingkatan 13 dan juga meraih 12 angka.

About admin