Arsenal Di Prediksi Tampil Baik Musim Depan

Arsenal Di Prediksi Tampil Baik Musim Depan – Arsenal dianggap belum jadi calon juara Liga Inggris. Meskipun demikian, The Gunners dipercayai hendak menjalankan musim yang lebih oke.

Dalam 1/2 dasawarsa terakhir, Arsenal jelek di Liga Inggris. Klub Gudang Peluru terlontar dari status empat besar.

Pada musim lalu, Arsenal finish di peringkat ke-8. Klub bimbingan Mikel Arteta itu menghimpun 61 point, ketinggal 25 nomor dari Manchester City sebagai juara.

Sampai kini, Arsenal kurang agresif di transfer bursa seperti klub-klub Liga Inggris yang lain. Ben White jadi pemain sangat mahal dengan nilai transfer yang diadukan senilai 50 juta pound streling.

Dengan team waktu ini, Arsenal dianggap oleh bekas pemainnya, Jack Wilshere, belum jadi calon juara Liga Inggris. Namun, Gudang Peluru diperkirakan hendak berhasil ke Eropa.

“Waktu kalian memikir Arsenal waktu ini, kalian gak hendak memikir kalau mereka hendak jadi calon juara serta sayang itu udah terjadi sejumlah musim,” kata Wilshere di Mirror.

Sampai waktu saya tampak dari sana, kami terlontar dari 4 besar serta mesti main di Liga Europa. Saya tetap tak memikir kalau mereka hendak menangi itu dengan kapabilitas klub lain serta sejumlah pemain yang ditautkan sama mereka. Namun, gagal lolos ke Eropa, saya pikirkan mereka dapat menjalankan musim yang lebih bagus,” ujarnya menambah.

Arsenal hendak menjalankan kompetisi pertama Liga Inggris 2021/2022 di kandang Brentford. Pertandingan itu terjadi di Brentford Community Tingkat, Sabtu (14/8/2021) pagi buta WIB.